Senin, 07 Februari 2011

Real Time Audit

Real Time Audit

Asal usul RTA

Real Time Audit Proyek adalah hasil dari evolusi dalam permintaan untuk meningkatkan sistem persiapan proyek, analisa dan manajemen pada bagian pelaksana. Setelah survei pengalaman dalam proyek yang didukung oleh bank-bank pembangunan, lembaga donor dan investor swasta, yang meliputi 40 tahun pengalaman, Pengembangan Organisasi Intelijen Navatec.com diminta untuk memberikan bantuan teknis dalam mendesain dan mengimplementasi sistem yang nyaman dan hemat biaya. Prototipe pertama akan dirilis pada bulan Agustus, 2010.

Pengertian RTA

Real Time Audit atau RTA adalah suatu sistem untuk mengawasi kegiatan teknis dan keuangan sehingga dapat memberikan penilaian status yang transparan saat ini dari semua kegiatan di mana pun mereka berada. RTA menggabungkan logis prosedural merekam dan sederhana dari perencanaan dan komitmen dana. prosedur analitik yang sedang berlangsung memberikan alert tepat waktu untuk mencegah pengeluaran yang tidak sesuai.

RTA menyediakan teknik ideal untuk memungkinkan mereka yang bertanggung jawab atas dana, seperti bantuan donasi, investor dan sponsor kegiatan untuk memantau kemajuan. RTA meningkatkan kinerja karena sistem ini tidak mengganggu. Donatur atau investor dapat memperoleh informasi yang mereka butuhkan tanpa menuntut waktu manajer. metode biaya yang sangat nyaman dan rendah untuk memantau kemajuan dan menerima laporan rinci reguler tanpa menimbulkan beban administrasi yang berlebihan baik untuk staf mereka sendiri atau manajemen atau bagian dari aktivitas manajer.

Sumber :

http://www.realtimeaudit.eu/

http://sidodolipet.blogspot.com/2010/04/real-time-audit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar